Melihat Harga dan Penampilan The Next "Chevrolet Aveo (Chevrolet Sonic)" dengan Mesin Turbo

harga terbaru mobil New Chevrolet Aveo 2012 mesin turbo lebih mewah

Melihat Harga dan Penampilan The Next Chevrolet Aveo (Chevrolet Sonic) dengan Mesin Turbo

Harga :
154 juta rupiah (M/T)
161 juta rupiah (A/T)

Kalau kita mendengar nama Chevrolet Sonic sebagai sebuah seri mobil dari Amerika, mungkin akan terasa asing. Namun bila kita menyebut nama Chevrolet Aveo, maka kita akan langsung mengerti. Sebab produk yang satu ini pernah beredar dipasar Indonesia selama beberapa tahun lamanya dan hingga kinipun produk tersebut masih bisa kita lihat dijalan. Sebenarnya kedua nama itu merupakan satu produk yang sama Sonic adalah nama lain dari Aveo yang hanya beredar di Amerika. Kini generasi Sonic tau Aveo telah resmi dirilis dengan desain baru yang lebih menarik dan modern, selain itu juga didukung dengan velg berdiameter 15 inci untuk menopang body yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Tidak hanya pada penampilan luar saja yang berubah, dari sisi spesifikasi mesin The next Aveo juga mengalami perubahan besar. Dimana Chevrolet menanamkan mesin berteknologi turbo dengan kapasitas 1400cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 130 hp. Kendaraan ini juga diklaim memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang sangat bagus, hal itu dibuktikan dengan hasil pengujian yang menunjukkan, bahwa untuk 1 liter bensin mampu diajak berjalan hingga 17 km, hal ini mengingatkan kita pada Nissan Marc yang beberapa waktu lalu dirilis. Mobil ini juga telah dilengkapi Anti Lock Break Sistem (ABS) dan juga airbags yang akan memberikan tingkat keselamatan yang lebih bagi pengendaranya.




Tag : Price Car hatchback The Next Chevrolet Aveo, Chevrolet Indonesia,New Offer hatchback 2012, Harga Mobil The Next Chevrolet Aveo, Specification city car 2012, Review Car 2012