Review harga dan Penampilan Mobil "KIA RIO" Sebuah Hatchback Genarasi Terbaru lebih sporty dan Futuristik

harga mobil terbaru KIA RIO 2012


Review harga dan Penampilan Mobil KIA RIO Sebuah Hatchback Genarasi Terbaru lebih sporty dan Futuristik

Harga mulai Rp 164.000.000,-

KIA motor sudah cukup lama hadir dalam pertarungan pasar otomotif di Indonesia, kiprah pertama mereka dimulai sejak menyuplai mobil nasional bernama TIMOR. Kini mereka sudah berhasil mandiri, meskipun pernah kolaps dan diakuisisi oleh Hyundai. Baru-baru ini mereka meluncurkan seri Mobil model Hatchback yang diberi nama “KIA RIO”. Mobil dengan 5 pintu ini hadir dengan desain keren, futuristic serta sporty. Ini adalah salah satu senjata mereka untuk bertarung melawan vendor-vendor besar seperti Honda dengan Jazz serta Toyota yang terus melaju dengan Yaris. Interior yang ditampilkan pada mobil ini juga terlihat mewah dengan dominasi warna hitam serta dilengkapi system Audio double DIN yang mendukung koneksi Bluetooth, USB dan aux-in.

Mobil buatan korea ini memang sedikit berbeda dari beberapa variant mobil hatchback yang berdar dipasar, sebab memiliki tampilan yang mengutamakan sebuah mobil masa depan yang manis namun tetap sporty. KIA RIO dibekali mesin berteknologi Continuous Variable Valve Timing (CVVT) serta Double Over Head Camshaft (DOHC) yang memiliki kapasitas 1.4 liter cc 4 silinder dan tenaga hingga 107 hp. Teknoloogi CVVT yang dipakai akan sangat bermanfaat dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar, sehingga lebih irit denagn tidak mengurangi performa mesin. Pada versi manual, mobil ini dibekali transmisi 6 speed dan mungkin menjadi mobil pertama dikelasnya.




Tag : Harga Mobil KIA RIO, KIA Indonesia,New Offer hatchback korea 2012, Specification KIA RIO, Review Car 2012, Price hatchback Car KIA RIO