Melihat harga dan spesifikasi mesin "Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe" Bertampang Sport dengan Banyak Fitur Mewah

harga dan mesin Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe Bertampang Sport dengan Banyak Fitur Mewah



Melihat harga dan spesifikasi mesin Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe Bertampang Sport dengan Banyak Fitur Mewah


Harga 1,799 milliar rupiah (off The road)


Kita mungkin sudah mengenal berbagai macam produk dari produsen mobil mewah dari jerman bernama Mercedes-Benz. Produk mereka telah hadir di Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu. Kita juga tidak akan pernah ragu tentang kualitas dan kehandalan dari produk-produk mereka. Baru-baru Mercedes-Banz meluncurkan variant tertinggi pada seri C-Class, yaitu sebuah mobil dengan desain sport yang telah dilengkapi teknologi terbaru yang bisa memanjakan penggunanya. Mobil tersebut adalah seri “Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe”, desain elegant serta sporty yang dibawa akan soalah membius mata yang melihatnya. Tampilan interiornya terlihat mewah dengan jok kulit berwarna merah, sehingga kesan sporty langsung terasa.

Selain itu tampang ekteriornya juga sporty banget, terlihat dari lekukan body yang terlihat kekar yang diperkuat dengan cat berwarna hitam serta detil krom yang mengkilat. Mobil ini memiliki mesin tipe V8 berkapasitas 6300 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 457dk. Teknologi utama yang membuat kendaraan ini ssemakin hebat adalah adanya teknologi transmisi sports speedshift MCT dengan 7 percepatan yang bisa diatur dengan pilihan pada tombol S, S+ dan M. kemudian tingkat responsifitas pada saat mengemudi juga diberikan tiga pilihan yaitu ESP ON, ESP SPORT, atau ESP OFF. Sangat wajar bila untuk membawa pulang mobil mewah ini konsumen harus merogoh kocek lebih dalam, mengingat fitur dan spesifikasi yang diberikan juga menawan.





Tag : kelebihan kekurangan Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe, Harga Mobil Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe, Mercedes-Benz Indonesia, Review mobil mewah 2012, spesifikasi super car 2012,New Offer sport car 2012