eview Bocoran " ALL New Honda CRV 2012" Yang Hadir Lebih Gagah dan Berotot dengan 7 Penumpang

harga dan spesifikasi mesin ALL New CRV 2012 lebih tangguh dan gagah

Review Bocoran ALL New Honda CRV 2012 Yang Hadir Lebih Gagah dan Berotot dengan 7 Penumpang


Generasi ketiga Honda CRV yang terakhir diluncurkan pada tahun 2010 yang lalu, dan kini di tahun 2012 saatnya bagi Honda untuk melakukan peremajaan terhadap produk mobil Sport Utility Vehicle (SUV) unggulannya tersebut. Hal itu mungkin akan segera terjawab dengan hadirnya generasi ke-empat “ALL New Honda CRV 2012”. Meskipun belum ada kabar secara pasti dari PT Honda Prospect Motor (HPM), namun rumor yang muncul sudah mengindikasikan hal tersebut. Pada beberapa sumber bahkan telah terdengar kabar, bahwa konsumen sudah bisa mulai memsan produk ini mulai dari sekarang, meskipun mungkin harus bersabar, karena produk ini diperkirakan akan meluncur di akhir tahun 2012.


ALL New CRV yang baru ini juga dikabarkan terdapat bebrapa perubahan dari versi sebelumnya, hal tersebut memang harus dilakukan. Sebab produsen harus menyesuaikan tren serta permintaan pasar yang sedang ramai saat ini. Perubahan dilakuan pada bagian interior yang didesain lebih sporty, berotot serta gagah dengan lekukan body yang tajam. Kemudian pada bagian interior juga akan mengalami perubahan dengan memasang jok 3 baris, sehingga mampu menampung hingga 7 penumpang seperti pesaingnya Chevrolet Captiva dan Toyota Fortuner. Sedangkan untuk mesin masih menggunakan teknologi i-VTEC berkapasitas 2400 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 180PS.





Tag : Review SUV Car 2012, Hoda Indonesia,New Offer Family car 7-seater, Price Car ALL New CRV 2012 2012, Specification CRV 2012 , Harga Mobil ALL New CRV 2012