Bocoran Harga dan Spesifikasi Mobil MPV "Hyundai H-1 Royale 2012" (Variant Tertinggi)

Harga Mobil Hyundai H1 Royale 2012


Bocoran Harga dan Spesifikasi Mobil MPV Hyundai H-1 Royale 2012 (Variant Tertinggi)

Harga sekitar Rp 460.000.000,-

Produsen mobil dari korea Hyundai nampaknya akan memaksimalkan peluang pasar tahun 2012 dengan berbagai variant produk terbaru. Salah satu yang telah mereka siapkan dan akan diluncurkan adalah produk terbaik untuk seri H-1, mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut akan menjadi andalan mereka sebagai mobil keluarga yang mewah dan lengkap. Di 2012 ini mereka mempersembahkan “Hyundai H-1 Royale” sebagai pelengkap dari beberapa variant sebelumnya, mobil ini merupakan variant tertinggi dari yang pernah ada. Untuk mendukung kemewahan produk ini telah dilengkapi fitur-fitur yang belum pernaha dipakai pada produk-produk lainnya.

Salah satu bentuk kemewahan yang diberikan pada H-1 Royale adalah dengan tersedianya system pintu samping yang bisa dikendalikan secara otomatis, seperti kita ketahui bahwa teknologi ini juga sudah diaplikasikan pada produk pesaing seperti Toyota Alphard, Honda Elgrand, VW Caravelle serta Mercedes-Benz Viano. Pada produk Hyundai pintu sampingnya juga telah dilengkapi sensor, sehingga pengguna tidak perlu kawatir tangan atau anggota badan lain akan terjepit pintu, sebab pintu tidak akan menutup sebelum terbebas dari benda yang menghalanginya. Desain interior mobil ini juga terlihat mewah dengan jok berbalut kulit serta memiliki captain seat dengan foot rest. Untuk urusan dapur pacu, nampaknya Hyundai masih mempertahankan mesin lama berkapasita 2.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 175 PS. Dengan segala kelebihan pada variant tertinggi ini, konsumen juga harus merogoh kocek lebih dalam untuk dapat membawanya pulang. Namun hal itu akan seimbang dengan apa yang telah diberikan oleh mobil ini.




Tag : Review MPV Car2012, Hyundai Indonesia,New Offer Korean Car, Price Car Hyundai H1 Royale, Specification Luxury MPV, Harga Mobil Hyundai H1 Royale 2012