Review Bocoran Daihatsu "Sirion Special Edtion 1.5" Yang akan meluncur di Tahun 2012

harga mobil Sirion edisi spesial 1.5 2012


Review Bocoran Daihatsu Sirion Special Edtion 1.5 Yang akan meluncur di Tahun 2012

Daihatsu akan melakukan langkah baru untuk meningkatkan popularitas serta penjualan produk hatchback di 2012. Meskipun tidak menghadirkan seri produk baru, namun mereka tetap optimis dengan apa yang akan dilakukannya tersebut. Dalam sebuah rumor PT Astra Daihatsu Motor sedang menyipakan variant “Daihatsu Sirion Edisi Spesial” pada tahun ini. Produk tersebut akan mengacu pada sebuah mobil di Malaysia bernama MyVi 1.5 yang dibuat oleh Perodua. Produk ini mungkin sangat cocok dengan karakter sirion sebagai mobil mungil yang licah serta gesit, sehingga pantas dijadikan barometer.

Bila dugaan bahwa Sirion Edisi spesial mengacu pada produk MyVi Malaysia, maka dapat dipredikasi bahwa spesifikasi yang dibawa juga tidak akan jauh berbeda dengan produk tersebut. Bila dilihat sepintas kedua mobil tersebut memiliki banyak kemiripan, baik dari segi desain, ukuran maupun kemampuan. Bila Myvi dibekali mesin 1.5 liter maka sirion SE juga akan dibekali kapasitas mesin yang sama. Dengan demikian maka tenaga variant terbaru tersebut mampu mencapai 110 dk atau meningkat kurang lebih 10 dk dari sebelumnya. Kita bisa menunggu beebrapa saat lagi hingga pengumuman resmi dari PT Astra Daihatsu Motor muncul.




Tag : Harga Mobil Sirion edisi spesial 1.5, PT Astra Daihatsu Motor Indonesia,New Offer myvi 2012, Review Hatchback Car 2012, Specification sirion 1.5 SE, Price Car Daihatsu sirion special edition 1.5 2012