Inilah Mobil sport Mewah 2012 "Lamborghini Aventador LP 700-4" Buatan Italia dengan Mesin V12 6.5 liter

harga terbaru Lamborghini Aventador  LP 700-4 di indonesia

Inilah Mobil sport Mewah 2012 Lamborghini Aventador LP 700-4 Buatan Italia

Harga Rp 9.7 milyar

Produsen mobil sport dari italia memandang prospek pertumbhan dunia otomotif di Indonesia sangat potensial, sehingga mereka terus maju untuk masuk dalam persaingan mobil di kelas premium disini. Abru-baru ini mereka memperkenalan sebuah supercar mewah terbaru bernama “Lamborghini Aventador LP 700-4” kendaraan mewah ini merupakan generasi k4-4 dari varian mesin V12 yang mereka kembangkan. Hadir dengan tampang gahar dan didukung dengan desain body yang dipenuhi dengan lekukan tajam, membuat mobil ini tidak hanya kerena namun juga menarik. Tidak hanya itu, untuk bagian interior pengguna juga bisa memilih 2 desain yang disediakan yakni Sportivo atau Elegante yang bisa disesuaikan dengan kepribadian pengguna.

Lamborghini Aventador LP 700-4 merupakan salah satu mobil hebat, sebab komposisi mesin yang dibawa juga tidak tanggung-tanggung, meskipun semua itu harus ditebus dengan harga yang sangat mahal. Mesin tipe V12 yang dibawa mobil ini memiliki kapasitas 6500cc, dimana tenaga maksimal yang mampu disemburkan mencapai sekitar 700 dk sungguh fantastis. Kecepatan maksimu dalam salah satu uji coba juga mampu menembus angka 350 km/jam. Sedangkan akselerasi dari kondisi diam hingga mencapai kecepatan 100 km/jam mampu ditempuh hanya dalam waktu 2.9 detik saja. Mobil ini juga diklaim sebagai lompatan dua generasi dalam desain dan teknologi, sehingga produsen juga mengatakan bahwa supercar ini merupakan sebuah masa depan yang dibawa pada masa sekarang.




Tag : Harga Mobil sport Lamborghini Aventador LP 700-4,Lamborghini Indonesia, New Offer itlian sport car 2012, Specification Lamborghini car 2012, Review super Car 2012, Price Car Lamborghini Aventador LP 700-4