Inilah daftar Harga dan Penampilan "Suzuki Ertiga" sebuah MPV baru Penantang Avanz dan Xenia di 2012

daftar Harga Mobil Suzuki Ertiga 201 spesifikasi lengkap

Inilah Harga dan Penampilan Suzuki Ertiga MPV baru Penantang Avanz dan Xenia di 2012

Price offer :
143 juta rupiah (Type GA)
153 juta rupiah (Type GL)
165 juta rupiah (Type GX)

Bila sebelumnya Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia kembali hadir dengan desain yang baru dan terlihat sukses dipasr, namun sebentar lagi kesuksesan mereka tersebut akan terganggu dengan hadirnya sebuah mobil Multi Purposes Vehicle (MPV) jagoan Suzuki di 2012. Mobil ini juga memiliki kapasitas 7 penumpang, desain yang ditampilkan juga terlihat futuristic serta elegant. Selain itu produk ini juga memperlihatkan interior yang terkesan luas dan mewah. Kendaraan ini merupakan hasil pengembangan Suzuki india yang menjadi salah satu pusat industry mobil Suzuki.

Di india Suzuki Ertiga hadir dalam dua tipe mesin yakni Bensin dan diesel. Sedangkan untuk pasar Indonesia hanya akan hadir mesin bensin 1400cc yang mampu menghasilkan tenaga 94 hp. Kemudian MPV tersebut akan dibagi dalam tiga tipe yaitu GA,GL serta GX. Meskipun memiliki mesin yang sama, namun ketiga varian tersebut berbeda dalam fitur yang dibawa. Misalanya tipe GA hanya tersedia dalam transmisi manual 5-speed, tanpa ABS dan hanya menggunakan Air conditioner single blower. sedangkan untuk tipe GL juga hanya mengandalkan immobilizer dan tilt steering. Untuk tipe paling tingg yaitu GX sudah menggunakan ABS, Dual SRS Air Bag, AC Double Blower serta tilt steering.



Tag : daftar Harga Mobil Suzuki Ertiga 2012, Suzuki indonesia,New Offer MPV 7 seater 2012, Review Car MPV, Specification Suzuki Ertiga, Price Car Suzuki Ertiga